Toko Bunga Tebing Tinggi,Toko Bunga di Tebing Tinggi,Papan Bunga Tebing Tinggi,Papan Bunga di Tebing Tinggi,Karangan Bunga Tebing Tinggi,Karangan Bunga di Tebing Tinggi,Rangkaian Bunga Tebing Tinggi,Rangkaian Bunga di Tebing Tinggi,Florist di Tebing Tinggi,Tebing Tinggi Florist fsJLBapklmrO7cf_530UHTel9Dg Selamat Datang di Toko Bunga Tebing Tinggi feeds/posts/default?orderby=UPDATED Bahasa Indonesia Indonesia Tebing Tinggi Toko Bunga Tebing Tinggi Florist-Papan Bunga-Karangan Bunga-Rangkaian Bunga Toko Bunga Tebing Tinggi Florist-Papan Bunga-Karangan Bunga-Rangkaian Bunga

Rabu, 17 April 2013

Selamat Datang di Toko Bunga Tebing Tinggi

Selamat Datang di Toko Bunga Tebing Tinggi Florist-Papan Bunga-Karangan Bunga-Rangkaian Bunga.
Kami hadir di kota tebing tinggi untuk mempermudah anda dalam pemesanan dan pengiriman aneka model rangkaian karangan bunga untuk berbagai acara atau ucapan.

Seperti lazimnya papan bunga di provinsi sumatera utara ini terdiri dari 2 jenis ukuran,diantaranya:
1. Papan bunga ukuran standar atau biasanya masyarakat disini menyebutnya papan single atau papan tunggal panjang 2,8 meter dan tinggi 1,8 meter dengan harga Rp.300.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk di dalam kota tebing tinggi.
2. Papan bunga ukuran besar atau biasanya disebut disini papan gandeng atau papan jumbo dengan ukuran panjang 5 meter dan tinggi 1,8 meter harga dalam kota tebing tinggi Rp.600.000 sudah termasuk ongkos kirimnya.

Untuk aneka ucapannya di papan bunganya diantaranya adalah:
1.Selamat Bahagia atau Happy Wedding ( untuk ucapan pernikahan atau pesta adat bagi orang batak )
2. Selamat Sukses atau Congratulations ( untuk ucapan peresmian,pelantikan,wisuda,ulang tahun,syukuran,penabalan nama,dll )
3. Turut Berdukacita atau ucapan atas meninggalnya orang orang yang anda kenal.

Bagaimana kriteria pemesanan di Toko Bunga Tebing Tinggi Asry Florist ?
Berikut Keterangannya:
1. Call atau SMS : Hp.081396353338
2.BBM. 2A267632
3.Email: asry.florist27@gmail.com
4.Website: http://asryflorist.wordpress.com
5. Info pembayaran:
Rekening Bank Mandiri
A/n: Bambang Hermanto
No. 9.000.00.81.941.86
6.Infokan data data pesanan atau orderan anda kepada kami
7.Setelah data data lengkap kami terima akan segera kami konfirmasi
8.Bagi anda yang berada di luar kota biasanya prosedurnya di Toko Bunga Tebing Tinggi ini dilakukan pembayaran terlebih dahulu baru diproses pengerjaannya.
9.Konfirmasikan kepada kami jika dananya sudah ditransfer agar pembuatan pesanan atau orderan anda dapat segera kami proses dan dikirimkan kelamat tujuan sesuai peanan anda.
10. Untuk kelengkapan berkas administrasi anda akan kami kirimkan photo bukti orderan anda dilengkapi dengan kwitansi beserta tanda terimanya.

Demikianlah keterangan singkat mengenai kriteria cara pemesanan di Toko Bunga Tebing Tinggi Asry Florist.
Semoga kesuksesan selalu menyertai anda.
Terima Kasih

Regards

Bambang Hermanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar